Kumpulan Foto Hot Cewek Cantik

Category Archives: Lifestyle

 
Ketika Anda telanjang dan sedang berduaan dengan pasangan Anda, apa yang Anda pikirkan?
Ada yang memikirkan utang, masalah, dan ada juga yang memikirkan kekayaan. Namun sebagian besar orang memikirkan tentang bercinta mengarungi malam yang penuh fantasi dan kenikmatan. Continue reading

Sobat, payudara memang seperti gula-gula. Selalu menggoda untuk dilihat, disentuh, dicium, dijilat, dikulum bahkan dikunyah. Payudara setiap wanita pun juga memiliki keunikan sendiri-sendiri. Dan omong-omong tentang seni menyentuh payudara, sebagai organ seksual sekunder, ternyata payudara memiliki “tuntutan” cara yang berbeda-beda sesuai kondisinya. Dengan mengetahui jurus yang jitu, payudara pasangan pun dijamin “meleleh” di tangan anda! Continue reading

Saya gigolo melayani semua wanita dan pasutri. Bersih, jaga privacy, sabar, sopan, hangat, sawo matang, cakep, atletis, multi orgasme, strong, 167 cm, 67 kg, 17/5 cm (panjang/diameter Mr.P-red). Dijamin service sangat memuaskan. Hubungi (sms dulu) Reind (nama disamarkan) Jakarta 02136663xxx, langsung conect dengan saya tanpa perantara atau email blackbaby63@yahoo.co.id (e-mail disamarkan). No private number dan gays. Foto dan Fb akan saya kirimkan bagi yang berminat. Dijamin 100 persen.


Itulah isi satu dari ribuan iklan yang menyediakan jasa gigolo. Tak tanggung-tanggung, bisnis syahwat ini diminati oleh para tante-tante, cewek bahkan para lelaki. Dari istri pengusaha, direktur, bahkan istri para pejabat. Makin merebaknya bisnis syahwat tersebut via online, makin memberi variasi pilihan para “tante-tante girang” untuk mendapatkan kepuasan birahi.

Modusnya sederhana, setelah mendapat calon gigolo di dunia maya, maka “wanita nakal” ini langsung menghubungi nomor telepon yang tertera, dan bagi yang masih malu-malu untuk urusan ranjang, disertakan alamat e-mail sebagai cara komunikasi. Tidak hanya itu, bisnis haram ini sudah marak di situs jejaring sosial, bahkan tiap daerah memiliki club gigolo tersendiri, sebut saja club gigolo top Jakarta.

Tidak hanya sekedar menjajakan seks, tapi para GM, sebutan untuk germo yang mengurus gigolo, ini juga membuka kesempatan berkarier bagi para pria yang membutuhkan kepuasan sekaligus medapatkan sejumlah uang. Berikut salah satu bentuk “lowongan kerja” gigolo yang saya dapat di dunia maya:

Dicari Pria 17-35 tahun untuk jadi gigolo istri pejabat.

Jika anda pria berusia max 35 tahun, syukur-syukur masih belasan tahun, sehat jasmani dan rohani. Daftarkan diri anda untuk menjadi pria simpanan para istri pejabat.

Syarat-syarat:

1. Sehat jasmani dan rohani.

2. Pas foto 3×4 (dalam format digital/scan)

3. KTP (dalam format digital/scan)

4. Spesifikasi (Mr.P) ukuran (panjang+diameter)

5. Foto Mr.P

6. Profile/data pribadi.

Kirim lamaran anda ke : royandrea.jr@gmail.com (alamat e-mail disamarkan).

Dari isi lowongan kerja diatas, saya sendiri masih bingung. Sehat jasmani memang harus, tapi kalau sehat rohani itu buat apa ya? Memangnya ada ya gigolo yang sehat rohani? Tapi sampai sekarang, brondonglah, yang masih jadi primadona. Bahkan ketampanan adalah kunci sukses lakunya “dagangan”.

Penelusuran saya pun berlanjut, saya coba bergabung di salah situs gigolo dan salah satu situs “tante girang” yang ada di Indonesia, untuk mendapat informasi yang lebih akurat. Tidak cukup 3 hari, saya pun mendapat “orderan” via e-mail. Tanpa melewatkan kesempatan, saya pergunakan momen spesial ini untuk mendapat sejumlah informasi.

Dea (40), sebut saja begitu, wanita paruh baya ini baru menikmati masa-masa “puber” takkala suaminya sibuk dengan urusan kerja. Di akuinya, bahwa jajan gigolo merupakan salah satu cara bagi dia untuk mendapat kepuasan biologis. Awalnya cuma iseng-iseng browsing dunia maya, hingga asal klik link yang ada. Ketika pertama kali menemukan iklan gigolo, dia sempat ragu dengan iming-iming para gigolo yang mampu memberikan kepuasan ranjang, akhirnya dia sendiri membuktikan pada seorang gigolo. Kepuasan pun didapat Dea.

Tak tanggung-tanggung dia berani mengeluarkan kocek minimal 1 juta hanya untuk memuaskan hasrat birahinya. Tidak sampai disitu, istri pengusaha ini mulai mempromosikan kepuasan seksnya kepada teman-teman sepermainanya yang notabene juga adalah para istri yang jarang “dibelai” para suami. Obrolan kita pun berlanjut, wanita ini pun mengakui bahwa dia rutin “jajan” diluar 4 kali seminggu. Bagi ibu 2 anak ini, dia nekad banyak jajan diluar karena suaminya sendiri tidak mampu memberi kepuasan di ranjang.

Diakuinya juga bila suaminya sendiri memiliki simpanan diluar bahkan sering bermain dengan pekerja seks komersial (PSK) bila sang suami tugas diluar kota. Malu dengan perceraian, si Dea pun lebih memilih bermain dengan gigolo sekaligus bentuk balas dendam.

Setelah banyak ngobrol, wanita ini akhirnya langsung menanyakan tarif yang saya minta. Bingung mau menjawab apa, akhirnya saya sendiri menyuruh wanita itu untuk menetapkan tarif sendiri. Dia pun berkata “melihat wajah mas, sepertinya oke juga. Bagaimana bila saya bayar 850 ribu?”. Saya pun kaget, hanya dalam hitungan jam saya bisa mendapat uang sebanyak itu, tidak heran banyak para gigolo begitu “ulet” dalam bekerja di dunia syahwat. Akhirnya saya bertanya mengenai tempat, tak menunggu lama wanita itu pun menyebut nama salah satu hotel bintang 4 di Jakarta. Banyak mendapat informasi, saya pun memilih mengakhiri perbincangan dengan dalil “pikir-pikir dulu”.

Dilihat dari kacamata hukum dan agama, jelas menjadi gigolo adalah sesuatu yang sangat salah. Namun, tekanan ekonomi dan kenikmatan seks, menjadi bahan pertimbangan sendiri para gigolo ini untuk membenarkan pekerjaannya. Tidak hanya itu, banyak pria memilih bisnis syahwat tersebut, akibat trend yang berlaku.

Bagaimana tidak, dengan melihat banyaknya para gigolo yang menjamur dikota besar bahkan di kota kecil tidak heran para pria ini menjadi “latah” untuk menekuni bisnis haram tersebut. Gigolo sendiri dalam masyarakat ada dua, ada gigolo yang terorganisris rapi dan ada yang bekerja secara independent.

Yang terorganisir inilah yang tidak secara terbuka mempromosikan kejantanan. Beda dengan yang independent, mereka lebih memilih berpromosi secara terbuka, baik di situs iklan bahkan ke situs-situs yang menyediakan jasa “esek-esek”. Dengan tarif yang dipatok seharga 500 ribu hingga 2 juta plus beberapa fasilitas manja dari para “tante girang”, tidak heran bila para gigolo ini lebih memilih “ulet” menjadi gigolo, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Masalah penyakit kelamin, biasanya para gigolo ini sudah paham. Mungkin karena rata-rata pelanggannya adalah para istri pengusaha dan pejabat, sehingga mereka sendiri masih takut untuk tidak memakai pengaman.

Inilah salah satu fenomena “liar” yang mulai merambah ke dunia maya. Kita tidak bisa menampik, bahwa ekonomi masih menjadi motif seseorang untuk nekad mengambil jalan sesat. Tapi harus juga di ingat, para gigolo ada karena yang membutuhkan ada.(El Dahs/tribunners)

TRIBUNJAMBI.COM

Semoga ini legal karena niat ane memberi tambahan pengetahuan tentang sex
Sedikit info dari saya tentang Squirt.. semoga bermanfaat.
1. Squirt adalah ejakulasi wanita yang disertai cairan nyemprot mirip pipis (muncrat saat orgasme)

2. Cairan Squirt adl cairan campuran air mani wanita & pelumas, bukan urine!

3. Squirt sama pipis laen, memang mirip pipis tapi bukan cairan pipis

4. Squirt kadang bisa merepotkan karena bikin banjiir ke sprei

5. Squirt itu termasuk golongan Multi-Orgasme dan rasanya lebih dahsyat dr Orgasme biasa…

6. Squirt terjadi saat klitoris & g-spot dirangsang terus & makin intens. squirt terjadi saat g-spot di tekan kearah luar vagina

7. rangsangan pada klitoris & g-spot bisa dilakukan dengan lidah,jari & mr P, wanita & pria harus kerjasama demi bisa #Squirt

8. Beruntunglah wanita yang bisa #Squirt.. karena Squirt adalah tingkat orgasme wanita paling surgawi

9. Kalo udah ngalamin Squirt rasanya badan kaya nga bertulang, enteng n fly, napas senen-kemis, sangat relax, &bikin; ketagihan!!

10. Hanya wanita yg terbuka (tidak malu2 saat ML) & sangat menikmati seks yang bisa mengalami #Squirt

11. Squirt hanya bisa terjadi saat wanita benar2 mengalami rangsangan dengan sensasi yg luar biasa. Klimaks yang HEBAT!

12. Faktanya SANGAT SEDIKIT wanita yang orgasme hingga level Squirt

13. Wanita yg blm mengalami Squirt , gpp krna orgasme biasa juga cukup nikmat. Intinya Jangan salahkan pasangan jika kamu tdk bisa Squirt.

Tips Membuat Wanita Muncrat saat Ejakulasi (Squirting)
SEBAGIAN wanita tidak tahu bagaimana meraih orgasme. Wanita lainnya butuh lebih banyak rangsangan untuk mencapainya, sementara ada pula wanita yang dengan mudah menyemprotkan “jus” mereka
Jika Anda dan pasangan termasuk sangat mudah tune in dengan rangsangan seksual, dan dia ingin Anda mengeksplor Miss V-nya sampai ejakulasi, tip berikut akan membuatnya semakin “basah”, seperti dilansir Askmen.

Sebelumnya, bedakan makna orgasme dengan ejakulasi. Sama seperti pria, ejakulasi wanita juga diawali dengan orgasme. Bedanya, pada wanita muncul pula istilah squirting. Ada yang menyamakan squirting dengan ejakulasi, sementara beberapa lainnya membedakan. Tapi yang pasti keduanya sama-sama mengeluarkan cairan dari dalam tubuh, dan yang pasti bukan urin.

Sebelum dia mulai squirting

Cairan saat wanita ejakulasi dikeluarkan dari bagian urethra, tempat yang sama di mana urin berasal. Cairan jernih yang keluar dari saluran tersebut tidak selalu urin. Jika pasangan tidak mampu mengendalikan otot PC (pubococcygeus), ada kemungkinan dia sebenarnya mengeluarkan urin. Cairan urin memang kerap keluar bersamaan dengan cairan ejakulasi.

Santai saja dan jangan memaksanya untuk menahan keinginan buang air kecil. Khawatirnya dia menolak ejakulasi dan berlalu begitu saja. Sekeras apapun usaha Anda merangsang area vitalnya, jika pasangan menghalangi, kemungkinan sulit baginya meraih puncak kenikmatan seksual. Jadi pastikan dia memang menginginkannya.

Ada baiknya Anda temukan cara membuatnya mudah ejakulasi, seperti dibeberkan di bawah ini.

Gunakan jari jemari

Sebagian wanita bisa ejakulasi lewat rangsangan klitoris, atau lewat permainan seks lainnya (penetrasi Mr P ataupun rangsangan payudara). Padahal, jalan paling efektif untuk meningkatkan rangsangan G-spotnya adalah jari Anda.

Awali dengan beberapa aksi foreplay sebelum Anda menyentuh daerah klitorisnya. Saat dia mulai menggeliat nikmat, masukkan dua jari Anda ke dalam Miss V-nya. Telapak tangan Anda pun bukan tidak berguna karena sentuhan pada area di luar Miss V-nya juga memberi sensasi luar biasa.

Masukkan dua jari sedalam satu hingga dua inci. Di sana Anda akan menyerang sebuah bola bundar di kulitnya. Itulah area G-spotnya. Serang terus daerah ini dengan tekanan dan lihat reaksi pasangan atas apa yang tengah Anda lakukan.

Caranya, gunakan tangan lainnya untuk menekan ke bawah dengan lembut area di antara pusar dan mons pubis-nya. Aksi ini untuk meningkatkan rangsangan.

Jika dia merasa ingin buang air kecil, minta dia mengabaikannya karena rasa itu hanyalah sensasi dan bukan keinginan sebenarnya. Meskipun keinginan buang air kecilnya tak bisa dibendung, yakinkan dia sekali lagi dengan mengatakan, “Saya tidak bisa menunggu untuk membuatmu ‘basah kuyup’ dengan tangan saya.”

Saat dia sudah orgasme dan mulai ejakulasi, siapkan diri Anda untuk menyambut keduanya dengan semburan cairan bening darinya. Jangan lupa untuk menyiapkan handuk atau tisu untuk melap cairan tersebut.

Setelah itu, kemungkinan dia akan meminta waktu rehat karena Miss V-nya akan menjadi sangat sensitif (sama seperti kepala Mr P Anda usai ejakulasi). Jadi, jangan berlalu untuk sementara waktu menunggunya mengatakan ingin merasakan kenikmatan itu lagi.


Hai, Lovers! Nah pada kesempatan hari ini ingin menguak fenomena cewe yang maruk harta!Heeee.. Maksudnya maruk harta ialah Para ABG yang Matre yang hanya memanfaatkan uang para lelaki mapan. Nah, dari situ saya akan membuka kenapa sich cewe itu lebih suka mencari pria hidung belang dan terutama Om Om…Heeee.. Kira-kira kenapa ya? nah inilah dia penjelaannya secara blak-blakan.

Menjadi cewek metropolis ataupun cewek gaul yang glamor dan tak ketinggalan mode, hanya bisa terwujud bila memiliki uang dan uang. Untuk meraih impian itu, sejumlah anak baru gede (ABG) yang ekonomi orangtuanya lemah, menempuh berbagai cara. Sebagian di antara cewek usia belasan tahun ini mencari uang dengan jalan menjual diri alias menjadi pelacur amatiran .wkakakkakakakkaa,,
“Uang dari orangtua mana cukup buat beli baju gaul, HP model terbaru? Bisa ketinggalan kita,” kata Ratna,17, (bukan nama sebenarnya), cewek ABG kormod alias korban mode.
Upaya memenuhi keinginannya itu, Ratna rela jadi pelacur amatir. Pusat perbelanjaan dijadikan sebagai ajang bergaul sekaligus meraup rupiah dari lelaki iseng pencari kenikmatan sesaat. Mejeng di mal sambil mencari mangsa.
Terhadap ABG kelompok ini, pria iseng cukup bermodal Rp100 ribu, bisa kencan sambil menjamah tubuh, meskipun hanya sebatas close up alias setengah badan.
Sepak-terjang ABG yang menjajakan diri ini bisa ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan di ibukota. Ironisnya, mereka rata-rata berstatus pelajar, ada juga mahasiswi.
Alasan mereka kepada orangtua, pergi belajar kelompok atau mengikuti kegiatan sekolah agar bisa bebas keluar rumah. ABG bangor beroperasi di mal tak cuma malam hari, tapi banyak pula dijumpai nongkrong siang bolong menjajakan diri.
Mereka ada yang dijuluki cewek parkir lantaran mangkalnya di tempat parkir, ada pula mangkal di pusat jajan makananan (food court), ada juga yang mencari sasaran di depan gedung bioskop. Pekcun alias perek culun, begitulah julukan yang sering dilontarkan publik terhadap mereka.
Lebih Agresif
Dari pantauan sebuah koran Jakarta, di mal pada kawasan Kalibata misalnya, ada sekitar 30 cewek ABG mencari mangsa tersebar di ruang tunggu bioskop, food court dan tempat parkir. Pemandangan serupa dapat dipantau pada pusat perdagangan dan perbelanjaan di kawasan Senen serta pusat perdagangan dan perbelanjaan di kawasan Rawamangun.
Gaya mereka menyerupai gadis lainnya yang datang ke mal untuk belanja. Inilah yang kerap membuat jengah gadis baik-baik karena kena imbas dikira cewek mal cari mangsa.
Mengenakan celana jins model pensil, kaos lengan pendek, blus model baby dol yang sedang ngetren, penampilan mereka sama sekali jauh dari kesan sebagai pelacur.
Namun bila diperhatikan, ada hal yang membedakan antara ABG pelacur dengan ABG baik-baik. ABG pelacur tampil centil, genit, agresif, berani menggoda lelaki meski belum dikenal dan bersikap sangat ramah.
Sasaran mereka, selain pria yang biasa dijuluki brondong juga lelaki setengah baya alias om-om parlente dan tajir alias berkantong tebal.
“Nih brondong keren euy. Tapi keren-keren gitu namanya Parto lho, atau Gino kali ya?” celetuk satu cewek ABG di depan bioskop yang disambut tawa cekikikan dua teman lainnya.
Bagi pria yang masuk perangkap, kencan pun dimulai. Obrolan mereka nyambung dan langsung akrab.
Sama halnya di food court, cara mereka menarik perhatian lelaki dengan kerlingan mata atau membuat canda berlebihan. “Meskipun cuma dibayarin makan aja, gak apa-apalah, lumayan juga,” kata Ratna, yang mengaku dirinya dan bersama geng kerap mangkal di satu mal kawasan Kalibata.
Lain lagi dengan cewek parkir, tampilannya berlagak menunggu teman. Padahal mereka mejeng sambil matanya melirik-lirik ke arah lelaki yang diincar.
Layanan Close Up
Kelompok ABG ini selain mencari uang juga mencari kesenangan di mal. Target lain bisa belanja barang harga mahal dan dapat menyantap makanan enak.
Tarif mereka terbilang murah antara Rp 100 ribu hingga Rp300 ribu. Pelaku prostitusi terselubung ini memberi pelayanan dari pinggang ke atas. Istilah mereka close up.
Pelayanan colse up berlangsung singkat. Tempatnya di dalam gedung bioskop sambil nonton film. Lelaki iseng leluasan menggerayangi tubuh ABG selama pemutaran film berlangsung. Kencan bisa juga dilakukan di dalam mobil yang sedang diparkir.
Bila mau pelayanan lebih, harus tambah ongkos minimal Rp300 ribu untuk di-booking ke hotel. Harga pasaran ABG ini bisa turun asal mereka diajak shoping.

“Sebelum ngeroom (istilah untuk ngamar) kita belanja-belanja dulu,” cerita Ririn, ABG lainnya.

Bagi lelaki pemburu ABG di mal, paham betul cara menggaet mereka. Tentu dengan cara mengajak belanja pakaian dulu, baru dibawa ke kamar hotel.

Mau mencari cewek parkir dimal? Mereka biasa mejeng sekitar Pk. 19:00 saat pengunjung banyak yang mulai meninggalkan mal. Operasi pekcun kelompok ini cukup rapih. Mereka tak hanya mejeng di area parkir, tapi kadang bersembunyi di tempat tertentu.

Untuk bisa menemui mereka, lebih dulu ketemu juru parkir (jukir) nyambi sebagai germo. Jukir yang nyambi ini kemudian mengontak mereka. Pekcun beroperasi di arena parkir, geliatnya lebih profesional ketimbang yang mangkal di sekitar bioskop atau di food court.

Tentu saja si tukang parkir mendapat jatah dari cewek yang dapat tamu. Setiap kali dapat tamu, si cewek memberi upah Rp20 ribu hingga Rp50 ribu.

Tak hanya tukang parkir yang kecipratan uang. Kalangan preman pun mendapat jatah uang perlindungan. “Kalau mau aman, ya kita bagi juga mereka, sekedar buat beli rokok,” ucap Siska, 19, cewek parkir, sambil menyebut nilai minimal Rp20 ribu untuk jatah preman.

Preman ini bukan tanpa jasa. Kerja mereka menghubungi si pekcun bila ada razia petugas. “Tugas mereka harus cepet-cepet kasih tau kita kalau ada petugas,” ungkap Lina, 17, dara yang mengaku pelajar satu SMA di Jaksel.

Dalam satu minggu, pekcun mengantongi uang antara Rp200 ribu Rp400 ribu. Mereka mengaku tak ada germo yang mengkoordinir secara khusus.

Beberapa tahun silam, aparat merazia puluhan ABG dirazia di mal kawasan Kalibata. Terbukti keberadaan mereka dikoordinir seorang cewek yang bertindak sebagai germo.

Fenomena ABG jual diri merupakan imbas dari rongrongan gaya hidup metropolis, tak seimbang dengan kemampuan ekonomi orangtua.

Butuh duit buat jajan

SISKA begitu ia biasa dipanggil. Gadis yang baru tumbuh dewasa itu mengaku menjadi ‘penjudi’ (penjual diri) karena ingin seperti kawan-kawannya yang hidup berkelimang kemewahan. Tapi dia sadar, kalau keinginannya untuk seperti itu tidak akan bisa karena kedua orang tuanya hidupnya serba pas-pasan.

“Jangankan untuk membeli pakaian yang harganya cukup mahal, untuk belanja sehari-hari aja kurang,”kata gadis yang mengaku masih sekolah di SLTA dibilangan Jakarta Selatan tersebut.

Dengan ketiadaannya itu, ABG (anak baru gede) yang satu ini terpaksa mejeng dan menjual diri di mal. Tujuannya hanya satu, dapat nonton dan menemani om-om yang berkantong tebal. Gadis mungil berkulit putih itu pun hampir tiga kali dalam satu minggu nongkrong di pusat perbelanjaan dibilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kebutuhan hidup

Sepintas orang tidak akan menyangka kalau perempuan yang mengaku baru berumur 15 tahun itu menjual diri demi memenuhi kebutuhannya hidup yang mewah. Sebenarnya Siska malu. Apalagi jika bertemu dengan teman atau tetangga rumahnya. “Habis gimana Bang, jika nggak begini saya tidak punya duit jajan yang cukup. Uang yang dikasih orang tua tak cukup,” kata Siska yang mengaku tinggal di kawasan Cempaka Putih, Jakpus.

Anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku bapaknya hanyalah buruh pabrik di kawasan Bekasi dengan gaji yang sangat pas-pasan. Hidup serba kekurangan, sementara teman sebayanya hidup serba berkecukupan. Iri ingin seperti teman – temanya membuatnya mengambil jalan pintas.

Berbekal tubuh yang seksi, dia terpaksa terjun ke dalam bisnis “esek- esek”. “Pertama-tama saya melakukannya sempat gemeter dan takut akan ketahuan orang, tapi kini sudah terbiasa, “ katanya seraya menambahkan sekali kencan, dia pasang tarif antara Rp 200.000 hingga Rp 250.000.

Kesepian di rumah

Lain lagi dengan Lia. Kebiasaan nongkrong di bioskop itu karena merasa kesepian di rumah setelah kedua orang tuanya sibuk dengan bisnisnya masing-masing. Hampir setiap pulang sekolah gadis itu menyempatkan diri datang ke bioskop yang berada di kawasan Atrium, Senen, Jakarta Pusat. Di tempat itu, ABG ini mengaku banyak teman bukan hanya sesama pelajar seusianya, tapi om-om yang suka mencari daun muda.

“Saya sering diajak nonton sama om-om dan brondong. Saya nggak pernah pasang tarif, berapa pun dia mengasih pasti saya terima,”ujar Lia sambil menambahkan setiap diajak nonton dirinya di kasih uang Rp 100 ribu hingga 200 ribu.

Lia mengaku setiap hari selalu membawa baju dan celana ganti. “ Kalau pakai seragam sekolah dilarang satpam masuk ke mal. Saya bawa ganti untuk mengelabuhi petugas keamanan,” tambah gadis yang mengaku tinggal di daerah kawasan elite Kelapa Gading, Jakut.

Lia nongkrong di mal bukan semata mencari uang, tapi yang utama kesenangan. Tak heran jika ada pria yang cocok dengannya, tanpa dikasih uang pun nggak apa-apa. Tapi kalau tidak sesuai dengan kehendak hatinya, dibayar berapa pun akan ditolaknya. “Kalau cocok, cepek ceng (Rp 100.000) bersih, kita sikat aja Mas,” kata Lia sambil tertawa lepas.

Jika sudah transaksi, kencan berlanjut di hotel-hotel transit tak jauh dari lokasi. Tapi kadang-kadang Lia tak segan menolak tunge, istilah mereka untuk hubungan intim, kalau pelanggannya itu tak royal membelikan makanan dan rokok.

Susan lain lagi. Kebiasaan nongkrong di mal setelah beberapa kali diajak teman sekolahnya mejeng di pusat pembelanjaan tersebut. Awalnya, dia takut dicap cewek yang nggak benar, tapi lama-lama mengaku terbiasa bahkan ketagihan.

“Berani berkenalan dan mau diajak jalan sama om-om setelah beberapa kali ditemani teman saya. Semula saya malu-malu, tapi karena duit yang saya dapat banyak akhirnya keterusan deh,”ungkap ABG yang mengaku tinggal di daerah Rawamangun, Jaktim tersebut.

Nah, itulah fenomena yang terjadi saat ini tentang ABG jaman sekarang.

Sumber : blak-blakan.com

Cewek Horny


Dibandingkan pria, wanita memang lebih susah ‘on’ atau bergairah untuk bercinta. Butuh waktu beberapa menit untuk menggoda atau menyentuh bagian tubuh sensual. Tapi tahukah Anda ada beberapa hal aneh yang bisa membuat wanita langsung ‘on’.


Berikut beberapa hal aneh yang bisa membuat wanita bergairah, seperti dilansir boldsky:

1. Pakaian rapi
Wanita suka dengan pria yang berpakaian rapi. Sebagian wanita bisa bergairah bila melihat pria dengan pakaian resmi, ada pula yang suka melihat pria dengan kasual atau stylish, tergantung kepribadiannya.

2. Melihat tubuh sendiri
Banyak wanita yang menjadi bergairah ketika melihat tubuh sendiri. Misalnya, ketika ia menggunakan rok mini atau baju dengan belahan leher lebar, yang membuatnya merasa sensual.

3. Leher pria
Bagi kebanyakan wanita, leher dapat membuat ‘on’. Meski aneh, tapi leher merupakan bagian sensual pria yang disukai wanita. Namun bukan berarti Anda harus menggunakan kaos atau kemeja berleher lebar. Biarkan bagian tubuh tersebut menggoda wanita secara alami.

4. Tubuh yang basah
Sama halnya dengan pria, wanita juga merasa senang bila melihat tubuh pria yang basah, terutama leher, bahu, dada dan punggung.

5. Film romantis
Kebanyakan wanita sangat suka menonton film romantis. Jika melihat adegan mesra di dalam film, wanita biasanya akan mendapatkan mood baik untuk berhubungan seksual. Jadi, cobalah menonton film romantis bersama-sama.


Sumber “boldsky.com”

https://i1.wp.com/images.china.cn/images1/200701/380378.jpg


Berikut adalah cara-cara mereka yang jelas-jelas tidak menghasilkan apa-apa. Buang-buang energi saja.

1. Number Dropper
Pernahkah kamu mendengar ujaran yang mengatakan: lemparlah jala maka kau akan mendapat ikan yang banyak. Yeah, hal itu tidak berlaku di Facebook. Sekarang FB tidak lagi merupakan tempat berpesta di mana semua orang bisa ikut di dalamnya. (Setidaknya di Indonesia) Kita tidak bisa main cari kenalan asal-asalan. Kemungkinan itu ada, tetapi tentu tidak semudah menjentikkan jari. Butuh proses. Maka, tindakan menaruh nomor telpon di mana-mana dan berharap ditelpon/di-sms balik itu tindakan yang konyol.


Otomatis orang akan menyimpan nomermu. Disimpan di dalam tempat sampah.


Herannya, perilaku ini masih saja terjadi di jagat raya Facebook. Mending baru kenalan, baru saja si cewek nge-add langsung taruh nomor telpon di wall. Buat mempererat perkenalan saja ini sudah lebay, apalagi untuk ngajak ML. Tidak sedikit loh orang macam ini naruh nomor telpon berikut embel-embel ‘cari teman ML sekarang juga’ seakan-akan cewek yang lagi ingin bercinta datang semudah kamu manggil nenek kamu ke rumah.

2. ** SENSOR ** Aku Besar, ML yuk!
Di dunia orang-orang sange yang putus asa, kadang senjata untuk menjaring cewek adalah dengan pamer bahwa orang itu punya kelebihan. Big Dick Syndrome. Sebuah gejala di mana cara mengajak cewek ML adalah dengan bilang: Pler gue segede gaban, panjangnya lebih dari penggaris 30cm. Oke, sebagian cewek memang tertarik dengan informasi tersebut. Namun, itu bukan faktor utama mereka mencari kesenangan di tempat tidur. Jadi, tiba-tiba saja bilang kalau kamu punya anu yang bisa bikin kepala senut-senut jika disodok ke dalam liang kenikmatan, tidak menjamin si cewek langsung ngiler-ngiler pengen.

MeQ berapa besar? Nih orang pernah liat cewek telanjang nggak sih?


Pamer bilang punya senjata besar juga tidak jamin informasi itu benar adanya. Bisa saja itu hanya pancingan agar lawan jenis tertarik untuk melanjutkan pembicaraan. Bisa saja cuma gertak sambal, masalah nanti ketahuan ternyata miliknya cuma sebesar gundu, itu masalah nanti.

3. Penjilat Vagina Sejati
Satu hal lain yang sepertinya ingin ditunjukkan oleh para sange putus asa adalah bilang kalau mereka bisa menawarkan ikan sapu-sapu. Yeah, yang benar saja. Mungkin mereka sama sekali belum pernah turun gunung dan membayangkan kalau hal itu menyenangkan untuk cewek. Memang benar, kalau menjilat vagina itu menyenangkan bagi cewek. Tetapi, untuk cowok, hal itu bisa jadi siksaan. Ayolah, apa semua cewek memiliki memek yang wangi dan terawat. Servis sapu-sapu seperti ini lebih pantas dilakukan untuk pasangan yang sudah benar-benar dipercaya, bukan untuk sembarang cewek.

Combro? Hah, disamain dengan oncom?


Sangat mungkin kalau para penjilat V ini bisa jadi belum pernah mencobanya. Untuk yang masih getol menawarkan hal ini seolah itu akan membuat cewek terkesan, coba pikir ulang. Cunnilingus, kata lain untuk ini, bukanlah hal yang bisa dilalukan untuk siapa saja. Jika suatu saat ternyata ada yang mau dijilatin, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tidak setiap orang memiliki kondisi yang sempurna untuk diberikan hal ini. Lagipula, cukup ML biasa saja si cewek juga sudah bisa dipuaskan dengan luar biasa kok. Di sisi lain, cunnilingus juga sebenarnya juga secara kesehatan cukup riskan cewek. Yah, kalau ada kondom untuk mulut mungkin risiko itu bisa dikurangi.

4. Hypersex
Selain cunnilingus, orang-orang sange desperado ini juga kadang menawarkan jasa ML super kuat 24 jam tiada berhenti. Yah, kira-kira seperti itu tawaran mereka. Dengan memberikan ini, mereka sekaligus berharap mereka bisa memberikan kepuasan tiada henti tiada tara. Satu hal yang mereka tidak ketahui adalah, cewek hypersex hanya menyenangkan didengar dan tidak semenyenangkan seperti di aslinya. Jika bertemu dengan hypersex, sulit untuk mempertahankan relasi dengan mereka. Mungkin seru di awal-awal saja. Selanjutnya ya rasakan sendiri.

Cowok pemilih dan elegan. Siapa saja yang mau ML dengannya ada batasan umur.


Orang-orang yang terbiasa menaruh pesan seperti ini di mana-mana memang sepertinya memang belum paham kalau pengalaman dengan hypersex itu tidak untuk semua orang. Bagi cowok yang memang sudah biasa ML dan punya stamina ekstra untuk memuaskan hypersex , mungkin ini memang lapangan mereka. Tapi, cowok-cowok macam itu apa iya cari ceweknya dari Facebook? Untuk melakukan seks berkali-kali dalam satu kesempatan memang butuh tenaga lebih. Jika dipaksakan, malah jadi siksaan bagi cowok itu karena pada dasarnya manusia itu bukan mesin seks. Batasan itu ada, dan ini yang kadang dilupakan orang karena sudah kadung dibuai oleh fantasi-fantasi seks yang lebay. Dan, jangan pernah berpikir untuk mem-boost dengan obat-obat kuat. Ingat loh ada yang mati karena kelebihan obat kuat demi bisa mencapai 12 jam ML non stop!

5. ML
Jika semua cara gagal dalam merenggut cewek untuk bercinta, cara lain adalah dengan menawarkan phonesex, chat sex, sex lewat inbox FB (ntah bagaimana caranya), dan juga ML di status. Kalau kita jualan buku di internet, cara menarik minat orang untuk membeli adalah dengan memberikan ringkasan di blog / Facebook. Mungkin dengan berpura-pura ML di dunia maya, itu bisa menunjukkan ke si cewek kalau dia hebat di tempat tidur. Berharap terus. Berdoa saja si cewek yang diajak seks abal-abalan itu bukan penipu.

Komentar tanggapan dari status ini aslinya panjang dan ‘statussex’ ini tuntas sampai selesai.


Di dunia maya apalagi di Facebook, salah satu alasan orang untuk bikin akun palsu adalah untuk melakukan penipuan. Akun seperti ini kadang menawarkan ‘test drive’ , ML boong-boongan dengan syarat pulsa mereka harus diisi. Kalau mereka puas di seks boong-boongan, dijamin mereka akan langsung ajak si korban untuk ML yang sebenarnya. Mungkin cara putus asa dengan menawarkan seks lewat berkirim pesan di inbox ini dilakukan karena melihat banyak sekali perempuan jejadian yang menawarkan PS / inbox sex di mana-mana. Mereka pikir jumlah cewek yang senang melakukan seks seperti itu berlimpah ruah kali ya.

6. Pengalaman Pertama
Untuk yang benar-benar putus asa, mereka terpaksa menggadaikan keperjakaannya lewat internet. Sebenarnya ini merupakan langkah terbodoh, tetapi apa mau dikata, isi celana sudah bulukan hanya disapa oleh tangan dan sabun saja. Saat orang memutus tali keperjakaan, itu adalah saat yang selalu dikenang sepanjang masa. Sangat disayangkan jika momen seperti itu dilakukan dengan cewek asal-asalan yang mungkin saat melakukannya tidak sepenuh hati. Plus, cara menawarkan diri seperti ini juga tidak menarik minat siapa-siapa.

Mau ML apa mau debus, Mas!

Cara ini sering sekali ditemukan di Facebook, ditaruh di wall Facebook Page yang bertema jorok, atau malah di profil orang sekenanya. Tetapi, apakah cewek-cewek peduli? Tidak. Dengan melakukan ini, si sange tentu berharap kalau cewek merasa tertantang untuk mengajaknya dan memberikan si cowok pengalaman pertama. Dengan begitu, fantasi guru dan murid bisa seru dilakukan. Pada kenyataannya, sensasi seperti itu hanya mitos. Jika si cowok masih perjaka, memang kenapa. Takutnya malah karena baru pertama kali, mainnya berantakan dan baru dua menit sudah crot.

7. Add Semua Cewek, Ajak ML Terang-terangan
Ternyata semua cara tidak berhasil. Tebar jala 2.0 pun dilakukan dengan semangat desperado. Semua cewek yang punya foto menarik ditambahkan sebagai teman mereka. Ketika disetuji sebagai teman, langsung diajak ML terang-terangan. Cara ini dilakukan dengan sporadis ke siapa saja di Facebook hingga akhirnya akun itu mendapat peringatan dari Facebook. Terima kasih pada orang-orang seperti ini, Facebook pun berubah menjadi media yang menyebalkan. Cewek-cewek yang biasa nyaman di Facebook pun mulai tahu bahwa tempat ini tidak seru lagi dan perlahan-lahan meninggalkan Facebook. Tapi, kedatangan orang-orang seperti ini memang tidak bisa dihindari. Jika ada orang tidak dikenal yang main add sebaiknya tidak digubris. Ujung-ujungnya juga minta nomor telepon.



Nah, orang ini melakukan semua cara-cara desperado di atas.

jangan dicari, kagak bakalan ketemu