About Cewe gebetan…
Namanya Rin* [ maaf gan demi kenyamanan Privasi]
cew ne Teman sekelas ane pas SMA klas 3 SMA
Kisah ini berawal saat selesai Ujian UN.
Dulu ane punya Band yg lumayan kompak lah..
nah biasanya kita ngejam bareng anaq2 stelah plang skolah


MULAI KISAHNYA
Pas selesai ngejam, kluar dari studio, eh ternyata ujan gan… deras amad..
sambil nnggu ujan reda, kita duduk2 nongkrong di dalem..
TIba2, ane tkejut gan, keak ada bom yg g jadi meledak di kantong ane… eh ternyata HP ane getar gan, ada sms masuk…
langsung ane baca deh, ternyata dari si doi ade angkat ane gan…
diem2 ane nyimpan perasaan gan ma tuh cew stelah ane diangkat jadi abg angkatnya..
kira2 percakapnnya gini gan..
A = ane
B = cew gebetan

B= Met Sore bang.. lagi ngapain neh??
A= [dalem hati seneng gan] ehhh si ade… aku baru za siap ngejam ne bareng anaq2… maw pulang pi ujan deras..
B=oh.. ywd abg tungguin za ujannya reda…
A= ok deh…

stelah tuh ga ada sms balesannya lagi gan…

TAHAP PERTAMA

Nyampe RUmah ane langsung mandi gan takud sakit… langsugn bobo deh…
Sekitar jam 9 doi ngesms ane lagi gan…
kira2 gini:
B=malem bang, dah tidur yah….
A= dah neh deq.. beselimut bareng istri aku[bantal guling]
B= enak donk bang… bisa mesraan ma istrinya, kimpoi lah ya??
A=[dalam otak dah mlai ngeres gan] ea donk..qmi maw maen ampe 9 ronde dek pi istriku cuma nyanggup 7 rounde dek.. ade maw ngelanjuttin 2 rounde lagi?? [mang boxing pa make rounde[
B= maw lah bang, pi abg ajarin yah gmana caranya..
A=[wah makin ngeres neh.. ok deh… [langsung ane ceritain gan gimanalayaknya suami istri yang pengen ML bserta step by step..]
anehnya si Doi ngikutin za gan.. awalnya kita ngomong Mr.P ma Ms.V make kata “anuku, anumu” gtu gan
sanking seringnya Smsan PORNO, lama kelamaan kita dah biasa blang kont*lmu ma mem*kmu.
TAHAP KEDUA
Bberapa minggu berlalu selalu SMS gtuan gan… sampe suatu hari q jadi kepikiran buat realitas atas semua ini.
ane ngajak doi jalan gan, ehh ternyata doi semangat gan… Pi dia boong ma cownya, doi bilang kalo dia maw ke toko buku padahal maw .
ahirnya kita ngacir deh nyari tempat asik nongkrong.
kebetulan ane ada tugas skola, ane harus ngerjain. dari situ ada ide muncul maen ke net gan… doi ngikut za..
gtu nyampe di net, kita pesan satu kamar… Doi nurut juga,
3 jam berlalu ane ma doi cuma ngenet gt za gan, pi dalam pikiran ane Gmana caranya memulai permainan dalam box laknat gan…
Untung ane masi inget jurus ngegoda cew gan..
ane pegangin pinggangnya Gan, doi lom ada reaksi
ane langsung ada insting gan.. keaknya ada lampu ijo neh..
ane lanjutin deh gan… Kisiing doi… eh.. dia ngebales gan…
suasana makin panas… akhirnya singkat cerita ane godain tuh cew ampe maw colliin si otong gan ampe muncrat ke wajahnya…
aneh nya doi cuma senyum gt gan…
kejadian keak gini berlangsung ampe dua kali gan..
TAHAP KE TIGA
Disini neh yang parah gan…
disiang hari stelah pulang skola ane langsung keruma, nonton sambil tduran..
ane keaknya ngedengar pintu di ketok gan
biasanya jarang ada tmen dateng..
ane buka perlahan pintu, eh ternyata si doi..
seneng banget .. asli gan..
A= kok g bilang2 kalo maw datang/?
B=pengen buat surprice buat abg..
A= makin cinta deh..
Doi keliatan cape gan… dia langsung masuk kamar ane…
ane biasa za nonton..
Ga lama doi minta HP ane gan…
ane langsng kasi, ..
stelah ane kasih… ane lpa gan kalo ada bokep di HP ane
maw minta lagi g mungkin.. biarin za deh..
Btul apa yang ane takutkan, doi liat tuh bokep gan.. n malah dia ngajak ane nonton bareng tuh bokep… n tidur satu ranjang.
{asiiik dalam hat}
disni lah mlai panas…
ane kan cow
secara g mungkin dunk lepasin mangsa..
ANe peluk dia dgan mesra gan… ternyata doi suuka,… dari Mesra brubah jadi Nafsu… doi malahan lebih nafsu..
Doi narik tangan ane ke Ms. Vnya gan…
GILa pikir ane… pi mungkin dia dah horny gan..
ane ladenin gan…stelah 2 jam manas2in, ahirnya siotong di keluarin doi gan… dari celana ane… di colliiin..
malahan dia ampe bka celana
B= bang, ade buka celana za yah…
A= serah ade za deh..
Nah dsini neh mlai parah… si doi minta di genjt gan..
ane langsung maw donk..
ane kan blom pernah gtuan sebelumnya, jadi lom tau posisinya Ms.v tepatnya..
Doi langsung taw, dia ngarahin gan… ane paksa deh masuk bukain gerbang…
ehhh… gila ternyata tuh cew masih PERAWAN gan..
darah nempel di otong ane gan.. sumpah ngeri amad… n merasa bersalah banget gan…
Sakit bangt ternyata bka perawan..
doi pun ampe nangis gan… sedih jugha ngeliat mimik wajanya..
pi yg namanya dah nafsu,.. hajar ters..
Pertama jebol…. ane di tahan dia gan… di bisikin…
gini : BANG… PERAWAN ADE DAH ABG AMBIL, PI AKU IKLAS KOK BANG
kata – kata tuh rasanya dalem bget gan….
singkat cerita… g terasa dah maen selama 6 jam ampe malam..
doi maw pamitan pulang…. ane langsung nawarin nganter gan…
ampe rumahnya..
Hari-hari berikutnya kita laluin dengan sex gan… ampe pernah suatu kejadian ane ma doi maen di net gan… dengan gaya Doggy style..
anjritt… nikmatna sedunia gan..
pernah lagi, sanking hyper seksnya, doi pengen…
gini neh critanya…
B= bang.. ade maw kerumah yah..
A= g bisa dek… lagi rame neh ada tamu..
B= ayolah bang… kangen… ywd ade cariin tempat yah biar bisa kita ketemuan..
a= ok deh ntar aku nyusul..
Ternyata doi minjem kunci kamar kost-an tmennya gan… kbeulan yang punya kost nginap dirumah kluarganya..
akhirnya ane ngacir gan ke TKP
Disana kita ketemuan n langusng buka2an…
ampe 4 jam gan..
seperti itulah kehidupan qmi gan… ampe 2 minggu.. hampir tiap hari Doi minta gan..
Kisah tragisnya mulai gan..
Minggu ke tiga ane mulai nyadar gan atas perbuatan ane… tiap doi minta,..
ane nolak gan,…..
akhirnya ane minta waktunya 2 jam buat ketemuan..
kita janjian disuatu tempat..
ahrina ketemu jugha gan… n terjadilah percakapan..
B= bang, ada apaan yah..
A= dek, kita perlu ngomongin ini serius…
aku g maw ampe masa depan kita hancur….
terlebih kamu,
B= Masalah kelakuan kita bang???
aku jugha dah nyadar kok bang.. berapa hari ini aku mikirin itu terus,..
A= ia dek… Gmana kalo sempat ade hamil…
[ ane bisikin pelan gan…]
B= [diem sejenak]..
a = napa dek… apa emg ade hamil??? kalo emg Hamil gpp, aku bersedia kok jadi suami kamu saat ini jugha…[pi takut gan.. secara masih anak SMA]
dan ternyata doi ngucapin kata2 yang sama sekali g ada dipikiran ane…
bikin ane nangis asli gan di depannya…
gini kata doi
B= BANG, KALOPUN AKU HAMIL, AKU G BAKALAN NUNTUT ABG. KALO PUN AKU HAMIL, INI SERATUS PERSEN KESALAHAN KITA BERDUA. DAN AKU AKAN NGEBAWA BAYI INI DI KESENDIRIAN BANG. AKU NGERTI KOK ABG BAKALAN BERAT NERIMA BAYI INI. AKU BERSUMPAH.. KALO AKU SAMPE HAMIL, AKU BAKAL BESARIN ANAK INI SENDIRIAN N MENUNGGU ABG BERHASIL N NGEJEMPUT AKU.
A= :mew ek
Asli gan ane nangis.. ngucur….
doi ngusap air mata ane…
doi langsung pigi sambil ningalin SMS yang isinya nyuruh ane beliin alat tes kehamilan di apotek..
sebenarnya ane malu gan.. pi ane beraniin demi harga diri atas perbuatan..
ane langsung beli 2 biji… alat tes kemilan kan bisa dipakai stelah 2 minggu setelah maen…
nah 1 minggu itu doi g ada kabar gann… nomer g aktif..
yang ane takutkan doi dah ngetes duluan gan n mungkin hasilnya positif hamil n mungkin dia dah lari gan…
itu yang ada dipikiran ane….
seminggu total ane jalanin kayak orang gila..
bengong…. nangis…. bengong… mikirin nasib si doi n bayinya gan…
g tergambarkan dengan kata2 gan… gmana perasaan ane… mrasa bersalah bget..
bayangin za gan….
Mingu berikutnya baru ada kabar dari doi make nomer baru..
katanya seminggu ne doi lagi berantem ma cownya n terpaksa ganti kaartu..
dari situ ane senang gan… prasangka awal tadi mulai terhapuskan..
 doi langsung minta ketemuan,..
dia minta dirumah ane sambil nanyaain pa ane dah beliin alat tes kehamilan..
ane langsung jawab ia gan…
10 menit kemudian doi dah ngacir kerumah ane..
singkat cerita… doi dah nyampe,
ane tetep za bengong…. dah setress ane gan… mikirinnya..
Doi langsung nenangin ane gan… ngusapin rambut ane….
B= udahalah bang… g uah hawatir…masi ingetkan kata2 aku kmaren.. kalopun positif…. anggap za qta g pernah ngelakuiinya n anggap aku hilang dari ingatanmu n dari bumi ini..
[dalam hati puitis banget… pi makin ngiris hati]

A= g dek.. gmanapun g bakalan aku biarin kamu sendirian nanggunng ini semua, aku akan bertanggung jawab,…. kalo positif.. kita langsung kerumahmu dan q langsung ngomong jujur ma ortumu…
B= g usah panjang pikiran dulu, kita tes za..
A= ane langssung ngasih alat tes kehamilannya gan, metode air kencing gt…
ane g sabaran gan…
tes pertama… doi keluar dari kamar mandi dengan wajah yg lemas gan..

jantung ane rasanya maw copot… maw meledeak…. ane langsung meluk doi gan…
A= ayo dek langsung kerumah mu za…. biar q ngomong ma ortumu…
b= [wajahnya tiba2 berubah gan… keak senang gt… malahan ketawa lagi..]
A= napa dek.. ade dah gilak yah… [ takut gan mungkin sanking frusstasinya doi ampe gilak..
B= yeee siapa pula yang gila…. tadi ade cuma ngerjain abg, ade negatif kok…. artinya g hamil bang,,,
A= Serius lah de… jangan bcanda.. maw mati rasanya …
B=serius bang,,,, nh liatin alatny…

ane ngeliatin gan.. masih baw kencing gt… eh ternyata negatif..
A= dek coba skali lagi lah,,, biar aku yakin, kan masi ada satu alat lagi..
B= ia deh bang…

dan alhasil dari kedua percobaan, semuanya nihil alias negatif alias g hamil gan.

ane langsung meluk doi lagi gan… kali ne dengan penuh kasih sayang bkan nafsu lagi….
ahirnya dia ngomong gini gan..
b= bang g usah merasa bersalah karna udah ngambil kesucian aku, aku jugha iklas ngelakuiinya mamu bang, karna aku jugha pengen gtuan
kamren….

A= kalo emg karna u pengen, knapa g ma cowmu za, cwmu kan dah 3 tahun lebih dampingi ade,
B= g bisa bang… aku ma cow aku masih terikat hubungan pertalian darah..
makanya aku nyerahin mahkota aku mamu bang bukan ma cow aku….
A= terharu gann…...

akhirnya kita sepakat buat ngakhirin semunya n mlai kehidupan baru layakya kaka adik…

Akhirnya kelar jugha ne POST…


Qoute pertama..
G ada gambar=hoax
ane cuma bisa ngasif foto tuh cew,,,
Kmaren pertama maen ane foto kok gan… ampe siotong yang penuh darah..
pi doi taw…. doi minta hapus za..
ne beberapa penampakan doi…

sebenarnya masih banyak foto porno ane ma dia gan… pi sesuai judul pertama bahwa ts bkan bermaksud buat kaskuser jadi horni makanya ane pajang foto biasa za…
Soalnya sempat jugha kmaren q ma dia chating bugil,,,
tidurpun g make baju…

PESAN TS :
Belajarlah dari kesalahan TS.. hargai lah cew sebagai makhluk Tuhan…
jangan Menodai meraka…