Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng dengan ulah seorang guru SMA yang meremas dada seorang siswinya. Ulah sang guru di Kota Surabaya, Jawa Timur, direkam seseorang dan videonya beredar luas melalui telepon seluler.


Adegan itu direkam melalui lobang kunci pintu ruangan. Terlihat, dua siswi berseragam berada di antara seorang guru laki-laki. Seorang siswi satunya hanya melihat ketika dada rekannya diremas menggunakan tangan kiri gurunya. Baju seragam batik korban tersingkap.

Berdasarkan sumber yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di ruang komputer. Siswi yang menjadi korban sedang sakit dan ditolong oleh guru tersebut. Anehnya, korban bukan dibawa ke ruang UKS, melainkan komputer. “Yang remas-remas adalah guru BP”, ujar seorang sumber, Jumat (11/5).


Menanggapi hal itu Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Jawa Timur, Harun, meminta agar persoalan ini ditangani oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya karena wilayahnya. Dia menyayangkan adegan yang dalam rekaman tersebut. “Dinas Pendidikan Kota Surabaya harus bertindak karena ini memang wilayahnya,” ucap Harun singkat.

Sementara pihak sekolah tempat oknum guru tersebut mengajar menyatakan kasus dugaan pelecehan seksual ini sudah ditangani Polsek Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur. Dia tidak banyak berkomentar terkait video yang mencoreng institusi pendidikan itu. “Nanti kalau saya ngomong ada yang salah”, sambungnya.
http://www.beritabatavia.com/

—————

situs-berita-terbaru.blogspot.com - [PIC] Di Surabaya, Pak Guru Remas-remas Payudara Siswi SMA sampai Lonyot!

Guru mesum!
Guru gila!
Guru porno!
Guru kurang-ajar!
Guru tak beriman!
dasar guru Sontoloyo!