Sophie Read

Udah pada tau kan siapa Mario Balotelli??
Yupp dia adalah pemain yang sangat bengal,walaupun menurut ane sebenarnya dia jago gan hehehe
kali ini ane mau bahas sapa aja sih cewe yg udah jadi “korban” dia heheheh..penasaran gan?? 



 

CEKIDOT!!

Quote:
Spoiler for 1:


Keyla Espinoza


Ini pas 2008 gan pas balo masih di inter,pas masih blm terkenal..beda usia model venezuela sama balo adalah…10 TAHUN gan!! jadi waktu itu balo 18 thn ni cewe 28 thn..


Spoiler for 2:


Betty Kourakou


Nih model yunani gan,wktu itu balo jadian sama dia pas ni cewe blm terkenal


Spoiler for 3:


Melissa Castagnoli


Nih finalis miss italy 2009 gan. Mau tau gan putusnya gimana?? pas november 2010 balo mutusin dia lewat sms pas saat Melissa tampil di acara TV di italy. dan melissa ngebaca sms balo itu di acara TV itu gan


Spoiler for 4:


Sophie Reade


Ini niih cewe yg toge banget. cewe ini pemenang acara big brother 2009. tau gan gmn putusnya?? balotelli kimpoi sama temen baik cewe ini di kamar atas saat cewenya lg di lantai bawah


Spoiler for 5:


Jenny Thompson


cewe ini adalah PSK yg pernah ngaku kimpoi sama rooney. dan cewe ini adalah selingkuhan balo pas jadian sama rafaella fico (spoiler 7). tau gak gan kata cew ini apa?? katanya balo lebih hebat di ranjang drpd rooney


Spoiler for 6:

[Chloe Evans



Ini juga selingkuhan balo gan. cewe ini ngaku menghabiskan waktu 7 malam sama balo


Spoiler for 7:


Raffaela Fico


Ini nih cewenya balo sekarang,uda diselingkuhin 2 kali masih aja bertahan..semoga awet yaa..(kayanya ga mgkin awet sih)

UPDATE!! Udah diptusin gan


Spoiler for gebetan baru:

Lauren Thorne


Ini nih target baru balotelli,tapi kali ini balo ditolak gan yg bikin salut itu nih cewe org biasa gan bukan model atau pun org terkenal.

http://eruelbeliever.blogspot.com/2012/06/foto-daftar-wanita-cantik-korban-mario.html