Pasangan pengantin baru tentu tidak sabar menjalani malam pertama. Tapi terkadang waktu yang ditunggu-tunggu itu, berjalan tak sesuai harapan. Bagaimana agar bercinta sukses? Seperti dikutip dari About dan Askmen, berikut ini tujuh langkah sukses menjalani malam pertama:
1. Tunjukkan Keintiman
Temukan cara yang tepat untuk menunjukkan bagaimana perasaan senang Anda telah menikah denganya. Pelukan, ciuman atau bisikan mungkin bisa menjadi pilihan. Kunci menemukan ekspresi cinta yang tepat adalah dengan mengenali pasangan Anda lebih jauh.
2. Hias Kamar Tidur
Kepenatan yang Anda dan pasangan alami saat pesta pernikahan, otomatis membuat suasana hati menjadi kacau. Hias kamar tidur dengan cahaya lilin, taburan bunga untuk membawa mood Anda kembali membaik.
3. Pakai busana yang Membuat Anda Merasa Seksi
Untuk malam pertama, akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi. Perasaan seksi ini penting agar Anda percaya diri dan si dia pun mendapatkan moodnya untuk bercinta. Kenapa perlu percaya diri? Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme adalah kepercayaan diri.
4. Siapkan Tubuh Anda
Wanita cenderung merasakan sakit saat pertama kali bercinta. Namun, Anda pun bisa meminimalisir rasa sakit, seperti menggunakan pelumas buatan. Cari tahu apa yang tubuh Anda butuhkan sebelum ‘malam pertama’ tiba. Perbanyaklah foreplay agar Anda jauh lebih siap.
5. Atasi Stres
Merasa stres saat akan menghadapi malam pertama adalah hal yang wajar. Stres ini bisa membuat Miss V Anda kering sehingga saat pasangan melakukan penetrasi, Anda bisa merasakan sakit atau tidak nyaman. Cara mengatasinya selain dengan memakai pelumas buatan dan memperbanyak foreplay, bercinta dengan posisi yang benar juga bisa mengurangi rasa sakit.Cobalah posisi woman on top sehingga Anda bisa mengontrol kedalaman penetrasi pasangan.
6. Keterbukaan
Di awal hubungan seksual, tentunya Anda harus terbuka dan merasa nyaman dengan satu sama lain. Jangan takut mengkomunikasikan apa yang dirasakan, keterpaksaan hanya membuat pengalaman ‘malam pertama’ Anda dan pasangan menjadi berantakan.
7. Pelan-pelan Saja
Meskipun Anda sudah merasa mendapatkan cukup foreplay, jangan minta si dia terburu-buru melakukan penetrasi. Penetrasi yang terburu-buru bisa membuat Anda merasakan sakit. Agar tidak sakit, kuncinya adalah rileks dan nikmati momen tersebut. Jangan terlalu fokus pada pikiran soal apakah akan sakit atau tidak.